Wednesday 4 April 2018

3 Langkah agar Bedak Tahan Lama di Wajah



Bagi sebagian besar wanita make up adalah hal yang sangat penting saat berpergian. Make up berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih cerah, lebih halus dan yang pastinya menutupi jerawat atau bekas jerawat. Make up yang paling sering digunakan wanita yaitu bedak foundation, lipstik dan eye liner, meskipun banyak juga yang tidak menyukai eyeliner.
Namun penggunaan bedak sering kali tidak tahan lama yang disebabkan karena wajah berkeringat dan karena sudah seharian beraktifitas. Dalam postingan kali ini saya akan berbagi tips dan trik agar penggunaan bedak tahan lama. Make up yang dibutuhkan hanya bedak padat atau tabur, foundation, pelembab wajah, pencuci wajah dan yang paling penting spon bedak. Cara yang paling umum digunakan pasti hanya mebersihkan wajah, menggunakan pelembab kemudian foundation dan selanjutnya menaburkan bedak. Tapi kali ini saya akan membahas cara yang sedikit berbeda tapi hasilnya dapat membuat bedak lebih tahan lama di wajah.
  1. Cara yang pertama yaitu membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah.
  2. Kemudian menggunakan pelembab wajah, aplikasikan pada wajah secara merata dan tipis. Setelah merata gunakan bedak padat atau bubuk secara merata pada wajah menggunakan spon bedak, kemudian tunggu hingga beberapa menit.
  3. Cara yang ketiga yaitu menggunakan foundation pada wajah dengan cara mengaplikasikannya secara tipis dan merata. Setelah merata gunakan bedak pada wajah menggunakan spon bedak.

Jadi dapat disimpulkan trik agar bedak tahan lama dengan menggunakan bedak setelah menggunakan pelembab kemudian bedak digunakan kembali setelah mengaplikasikan foundation pada wajah. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"