Thursday 5 April 2018

Cara Simple dan Cepat Membuat Alis


Yuhuuuu selamat datang di postingan yang kesekian kalinya, kali ini saya akan berbagi cara simple dan cepat tapi hasil nya bagus ko.. lihat saja foto di atas kurang lebih seperti itu, oh iya saya tidak merubah halis asli saya, saya hanya mengukir sedikit menggunakan dua alat make up yaitu pensil alis yang dilengkapi kuas dan eyebrow cream yang dilengkapi dengan brush untuk merek pensil alis dan eyebrow nya bisa disesuaikan dengan selera dan pastinya  harganya juga disesuaikan huhuhu.. Tapi tips nya untuk pemula ga usah eyebrow yang mahal-mahal wkwkwk takutnya gagal kan mubazir tuh eyebrownya udah beli yang harga ter ter mahal ..... cukup sediakan eyebrow yang sedang saja dulu jika sudah mahir baru deh tingkatkan kualitas eyebrow yang kita pakai. Untuk lebih jelas nya saya hanya menggunakan alat make up seperti gambar dibawah ini.
Yang berwarna cokelat adalah pensil alis yang dilengkapi dengan kuas, kuas berfungsi untuk membuat degradasi pada alis dan yang berwarna hitam adalah eyebrow cream yang dilengkapi dengan brush, brush berfungsi untuk membuat bingkai pada alis atau bingkai alis bisa juga menggunakan pensil alis.
Mari diperhatikan langkah demi langkahnya:
1. Yang pertama rapihkan alis menggunakan kuas yang terdapat pada pensil alis
2. Bingkai alis menggunakan brush atau bisa menggunakan pensil alis
3. Tebalkan bagian dalam alis menggunakan eyebrow cream
4. Kemudian ratakan alis agar rapih menggunakan brush alis.
5. Buat degradasi pada ujung alis dekat hidung menggunakan kuas.
6. Untuk tips yang terakhir agar alis terlihat rapih, aplikasikan penggunaan concealer pada bagian pinggir alis namun jika tidak mempunyai concealer kamu bisa memanfaatkan foundatioan atau BB cream....

Simple kan? semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang ingin merias wajah. Jika ada yang ingin ditanyakan lebih jelas silahkan ketik pada kolom komentar, jangan lupa di share yaaa :)

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"