Wednesday 7 August 2019

Tips Membuat Gaya Lipstik Ombre hanya Menggunakan 1 Warna Lipstik

Pada postingan kali ini Ginanetku akan berbagi tips membuat gaya lipstik ombre tetapi hanya menggunakan satu warna lipstik saja, jika biasanya kita membuat ombre menggunakan 2 warna lipstik yaitu warna nude dan warna merah terang kali ini saya akan berbagi 3 tips gaya lipstik ombre tanpa menggukan lipstik warna nude jadi kita hanya membutuhkan warna lipstik merah terang saja tentunya dengan bantuan make up lain yang pastinya kalian punya.



1. Cara yang pertama (Lipstik + Foundation)
Aplikasikan sedikit Foundation kemuadian tap-tap sedikit lipstik pada sepetiga bibir bagian dalam, buatlah degradasi dengan menggunakan cotton bud atau menngunakan tangan.
2. Cara yang kedua (Lipstik + Bedak tabur)
Cara yang kedua ini hampir sama dengan cara yang pertama. Aplikasikan bedak tabur pada bibir kemuadian tap-tap lipstik warna merai terang atau bisa juga menggunakan warna pink fanta tetapi agar hasil terlihat lebih glosy bisa menggunakan lip balm setelah membuat gaya lipstik ombre selesai.
3. Cara yang ketiga (Lipstik + Concealer)
Aplikasikan concealer pada seluruh permukaan bibir kemudian aplikasikan lipstik berwarna terang pada sepertiga bibir, agar hasil lebih maksimal dan glosy gunakan lip balm.

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"