Wednesday 5 August 2015

Cara Menghilangkan Bau pada Toples


Terimakasih sudah menyempatkan membaca postikan saya kali ini, di postingan ini saya akan memberikan tips untuk menghilangkan bau pada toples. Toples yang lama tidak kita pakai terkadang mengeluarkan aroma yang tidak sedap, yang tadinya kita mau langsung mengisi toples dengan makanan pastinya tidak jadi karena bau toples yang tidak sedap itu, kita juga bisa mencucinya langsung untuk menghilangkan bau pada toples tersebut namun kali ini saya akan berbagi cara yang sedikit unik untuk menghilangkan bau yang tidak sedap pada toples dan tidak ada salahnya juga jika kita membaca lalu mencoba cara yang cukup mudah ini. Yuk langsung saja kita bahas caranya.

1. Siapkan potongan koran dan air dalam wadah lalu remas-remas koran dan masukan pada air
 

 2. Masukan koran basah tersebut pada toples, lalu tutup toples

 3. Selanjutnya masukan toples yang sudah di isi dengan koran basah ke dalam ruang pembeku (freezer), tunggu hingga kurang lebih 30 menit asalkan koran-koran basah tersebut sudah membeku kita bisa melihat hasilnya yang sudah tidak bau lagi.
4. Yang terakhir keluarkan koran basah dari toples dan keringkan toples dengan kain bersih, toples siap untuk di isi dengan makanan

Cara yang cukup unik dan mudahkan? 
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Baca juga sekilas informasi tentang Madu Termahal di Indonesia


No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"